«

Rilis Foto "Crossbones" di "Captain America: Civil War"

»

Film "Captain America: Civil War", melanjutkan syutingnya di Atlanta, AS. Beberapa gambar dari lokasi syuting, salah satunya gambar perdana karakter Crossbones, yang diperankan oleh Frank Grillo. Dalam gambar yang diunggah Grillo di akun Instagram-nya, tampak Crossbones mengenakan kostum lengkap dengan topeng, serta tangan yang terbuat dari bahan logam.

"I will find you. All of you," tulis Grillo dalam keterangan fotonya.

Chris Evans sebagai Captain America, Anthony Mackie sebagai Falcone dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow juga terlihat di lokasi. The Cap terlihat mendarat di atas mobil van berwarna kuning, dan Falcon tergantung di udara dengan baju zirahnya. Sementara Black Widow sedang beraksi di atas motor.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, "Captain America: Civil War" akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2016. Film ini akan menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan Emily VanCamp sebagai Agent 13.

Karakter lainnya yang akan muncul adalah Paul Rudd sebagai Ant-Man, William Hurt sebagai General Thaddeus "Thunderbolt" Ross, dan Chadwick Boseman sebagai Black Panther. Daniel Bruhl dan Martin Freeman juga bergabung dalam deretan cast.


Keyword: Sebastian Stan, Martin Freeman, , Paul Rudd




Komentar