«

"Fast and Furious 8" Ajak Kembali The Rock

»

Setelah sukses di film "Furious 7", The Rock menjadi salah satu bintang utama yang dipastikan kembali untuk produksi film berikutnya di "Fast and Furious 8".

Aktor yang telah sukses dibeberapa film ternama yang memiliki nama asli Dwayne Johnson itu masih bersemangat memainkan karakter Luke Hobbs.

"Tentu saja (kembali). Film itu tak bisa berlanjut tanpa Hobbs," katanya kepada Collider.

Dengan cerita yang semakin melebar, aktor bertubuh besar ini pun ditanya mengenai kemungkinan film spin-off untuk karakternya. Dwayne mengatakan kesempatan itu masih terus terbuka.

"Kami semua tertarik akan hal itu. Aku baru saja membicarakan hal besar dengan studio. Jadi kita lihat saja," lanjutnya.

Dwayne sendiri berpendapat bahwa karakternya di "Furious 7" memiliki sedikit keleluasaan, dan berharap bisa melihat keinginan penonton selanjutnya. "Tapi banyak orang lain yang harus memberi masukan," katanya.

"Fast and Furious 8" dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Utara pada 14 April 2017. Film itu akan jadi yang pertama tanpa kehadiran Paul Walker.

Vin Diesel akan kembali bersama Kurt Russel yang muncul di seri ke-7. James Wan diharapkan juga duduk di kursi sutradara dan membawa lagi Eva Mendes dari "2 Fast 2 Furious" untuk memerankan agen Monica Fuentes.


Keyword: dwayne johnson, paul walker, vin diesel, film furious 7, james wan, the rock, eva mendes, 2 fast 2 furious, fast and furious 8, kurt russel




Komentar