«

Telah Rilis Aksi Pencurian Mahkota Ratu Elizabeth di Trailer "Minions"

»

Film "Minions" yang paling ditunggu tahun ini, dipastikan akan banyak disukai sejak muncul di film animasi Despicable Me. Tiga karakter Minions yaitu Kevin, Bob dan Stuart, kembali hadir di dalam perjalanan unik mereka.

Kevin cs demi mencari figur bos super jahat yang bisa jadi panutan bisa dilihat di trailer terbaru Minions yang diproduksi Universal Pictures dan Illumination Entertainment. Mulai dari jaman dinosaurus, Napoleon hingga era vampir, mereka tak kunjung menemukan bos.

"Menemukan master (bos) itu mudah, tapi mempertahankannya, cukup sulit dan rumit," kata narator. Rupanya, para master malah jadi sial ketika mereka diikuti oleh Minions. Lalu diutuslah Kevin, Bob dan Stuart untuk mencari sang master.

Mereka bertiga kemudian bertemu wanita jahat dan licik bernama Scarlett Overkill (diperankan Sandra Bullock). Oleh Scarlett, Kevin cs diperintah untuk mencuri mahkota Ratu Elizabeth II. Apakah mereka berhasil melakukannya?

Tingkah polah lucu "Minions" ini akan bisa disaksikan di bioskop, pertengahan tahun ini. Film animasi yang digarap sutradara Pierre Coffin dan Kyle Balda itu dibintangi pula oleh Jon Hamm dan Steve Carell di deretan pengisi suara.

Film animasi ini juga akan menampilkan sederet lagu-lagu hits di era 1960-an. Minions rencananya akan dirilis pada 10 Juli mendatang.


Trailer

Keyword: film minions, film animasi




Komentar