«

"Toba Dreams" Mendapat Pujian dari Wapres Jusuf Kala

»

Film "Toba Dreams" yang telah resmi rilis 30 April lalu, sukses menuai pujian banyak pihak, termasuk wakil presiden Jusuf Kalla.

Seusai menonton "Toba Dreams", Jusuf Kalla mengaku puas menyaksikan film yang dibintangi oleh Vino Bastian dan Marsha Timothy tersebut. Menurutnya banyak pesan yang bisa diambil dari film garapan Benni Setiawan itu.

"Filmnya bagus luar biasa. Mencakup berbagai sisi kehidupan dan ada nilai humanisnya juga selain harmoni agama. Misi film ini kompleks," ujar Kalla. "Kita semua puas nontonnya karena pemainnya juga luar biasa mulai pemeran anak kecil sampai yang tua. Semua adegan bahkan berkesan buat saya," tambahnya.

"Toba Dreams" menceritakan tentang perjuangan Sersan TB Silalahi (Mathias Muchus) dalam mengurus anak-anaknya. Ia mengalami kesulitan ketika anak sulungnya yang bernama Ronggur (Vino), mencintai Andini (Marsha) yang memiliki keyakinan agama berbeda. Film ini juga dimainkan oleh Ramon Y. Tungka, Judika dan Haykal Kamil.


Keyword: benni setiawan, vino bastian, marsha timothy, mathias muchus, judika, Ramon Y. Tungka, haykal kamil, jusuf kalla, wakil presiden jusuf kala




Komentar