«

Al Ghazali, Verrell Bramasta Manja Ke Mentari De Marelle di "LDR"

»

Film "LDR" yang dilansir akan dirilis pada tanggal 13 Mei mendatang, sudah menyelesaikan syutingnya dengan bintang Al Ghazali" href="/people/al-ghazali">Al Ghazali dan Verrell Bramasta beserta aktris muda Mentari De Marelle di Italia, ternyata Al dan Verrel ternyata sempat bermanja-manja pada aktris 17 tahun tersebut.

Mentari mengaku syuting bersama dua cowok ganteng itu sangatlah seru, bahkan ikut joget bersama dua lawan mainnya di film "LDR" tersebut.

"Banyak banget keseruannya. Aku juga ngerayain ulang tahunku, 28 Januari kemarin di Italia," terang Mentari. "Kita joget-joget gitu. Terus juga Verrell atau Al sering manja-manja gitu. Nah aku kebetulan juga cepet belajar bahasa jadi enak."

Dara cantik bernama lengkap Mentari Rahmadina De Marelle ini juga mengaku senang sempat syuting di luar negeri. Dia jadi punya kesempatan untuk berbelanja.

"Syuting di Italia itu enak sih, pas kita di Milan ada tante-tante dateng ngasih aku syal, sarung tangan dan banyak lagi. Selama di sana aku sempet belanja di Milan dan Roma sih." Tambahnya.

Film "LDR" sendiri mengambil lokasi syuting di Italia. Film ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 13 Mei mendatang di bioskop Indonesia.


Keyword: al ghazali, film ldr, mentari de marelle, verrell bramasta, mentari rahmadina de marelle




Komentar