«

"Miss Call" Film Ber-Taste Hollywood

»

Film yang pada tanggal 30 April lalu telah tayang dibioskop-bioskop tanah air, "Miss Call" kabarnya sekelas dengan film-film Hollywood, yang di utrakan langsung oleh produser filmnya, Shanker RS. "Penggarapan film ini boleh dikatakan mendekati dengan pendekatan (penggarapan film) Hollywood," ujar Shanker dalam konferensi pers di Bandung, Rabu 29 April 2015.

Film yang dibintangi Marcell Darwin itu memiliki alur cerita yang berbeda dari film Indonesia pada umumnya. Genrenya sendiri adalah suspense thriller yang diklaim mampu membuat penonton merasa tegang di sepanjang bagian. "Penonton juga dibuat tegang dari awal sampai akhir," terusnya.

"Miss Call" berkisah tentang kejahilan seorang gadis bernama Mitha (Susah Semeh) yang suka miss call nomor acak. Suatu saat keisengan tersebut berujung bencana karena salah satu nomor yang diisenginya rupanya dimiliki orang yang sudah meninggal.

Selain Marcell dan Susah, film ini juga dibintangi Naomi Appel, Wulandari, Permata Persik dan lainnya. "Miss Call" sendiri disutradarai Irwan Siregar.


Keyword: suspense thriller, shanker rs, marcell darwin, irwan siregar, wulandari, film hollywood, naomi appel, permata persik, susah semeh




Komentar