«

Dumbledore Ala "Negeri Van Oranje"

»

Salah satu film yang akan tayang, "Negeri Van Oranje" kini tengah menjalani syuting di Belanda. Dalam salah satu adegan terlihat sosok profesor yang mirip dengan kepala sekolah Harry Potter, Hogwarts, yakni Albus Dumbledore. Hanya saja perawakannya masih kurang tinggi. Janggut yang dimilikinya pun kurang panjang.

Tokoh yang mirip dengan kepala sekolah Hogwards tersebut tak lain adalah seorang profesor itu diceritakan sebagai salah satu dosen di universitas tempat tokoh Daus (Ge Pamungkas) menimba ilmu. "Ada adegan di mana ceritanya Daus ngobrol tentang tugas sama profesor itu. Ada scene beberapa menit gue ceritanya lagi ngobrol sama dia," ujar Ge Pamungkas.

Film yang menceritakan kisah persahabatan di antara lima anak muda Tanah Air ini disambut antusias oleh warga lokal Belanda. Bahkan beberapa warga lokal Belanda juga ikut bermain peran.

Becky, mahasiswi Universitas Utrecht yang turut terlibat sebagai figuran mengaku bangga bisa tampil dalam film "Negeri van Oranje". "Ini kesempatan bagus bisa diajak kerjasama sama tim dari Indonesia. Saya senang dan nggak sabar mau nonton filmnya," ujar Becky.


Keyword: albus dumbledore, belanda, hogwarts




Komentar