«

Rizal Mantovani Ajak Graduate Band Bermain Film "Demona"

»

Rizal Mantovani menggandeng Graduate band yang beranggotakan Thariq (Bassist), Titian (Vokal), Aldi (Drumer), Fathur (Gitaris) untuk sebuah projek film terbarunya, Demona.

Menurut Rizal, grup band ini sangatlah tepat untuk dijadikan pemain sekaligus mengisi soundtrack film tersebut. Apalagi, sebelumnya Rizal sering bekerjasama untuk pembuatan video klip. Hal itulah yang membuat sutradara film 5cm itu membuat film Demona.

"Saya bekerjasama dengan band Graduate sudah empat kali buat video klip, chemistrinya juga sudah klop banget. Jadi saya pikir kenapa nggak saya explore saja agar jadi lebih menarik. Saya lihat akting mereka yang sangat potensial," kata Rizal di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Film yang bertema horor ini, akan bercerita tentang persahabatan, yang juga akan dibintangi artis cantik Alexa Key. "Ceritanya di sini, persahabatan yang sangat erat dan natinya malah salah arah, dan dikemas menjadi film horor. Kita lihat dari anak muda yang sangat rentan kehilangan arah, di sini kita bikin film-film yang menghibur," paparnya.

Thariq Graduate merasa bangga bisa terlibat dalam pembuatan film terbaru dari produser ternama ini. Apalagi, film ini merupakan film perdana baginya.

"Biasanya kan kita kalau ketemu sama mas Rizal pas video klip saja dan biasanya juga kalau anak band hanya ngisi soundtrack film doang. Tetapi di sini kami bermain dan bandnya juga ikut main," kata Thariq.

Film yang mulai syuting perdana pada 28 Maret lalu itu akan dibintangi oleh Alexa Key, Ajun Perwira, Rifky Morse, Inzalna Bilqis, dan Regina. Rencananya, film ini juga akan syuting dibeberapa tempat, seperti Bogor, Jakarta, dan Puncak.


Keyword: rizal mantovani, alexa key, ajun perwira, inzalna bilqis, regina, rifky morse, aldi graduate, fathur graduate, thariq graduate, titian graduate




Komentar