«

Focus Pictures Rilis Trailer Seram "Insidious 3"

»

Seri Film "Insidious" yang sudah di tayangkan tahun 2010 dan sekuelnya di tahun 2013 lalu, kini kembali dengan meluncurkan film ketiganya dengan hantu-hantu yang lebih menyeramkan, di "Insidious: Chapter 3" yang akan tayang serentak tanggal 29 Mei 2015 mendatang.

Trailer panjang terbarunya baru saja dirilis oleh Focus Pictures. Menampilkan kengerian khas "Insidious" yang diawali dengan adegan "tenang" dan berlanjut dengan rentetan penampakan tanpa henti.

Insidious Chapter 3 sudah tak lagi diarahkan oleh Sutradara dua film "Insidious" sebelumnya, James Wan. Wan yang sibuk menggarap "Fast and Furious 7" menyerahkan kursi penyutradaraan ke rekannya, Leigh Whannell.

Walaupun bertitel "Chapter 3", sesungguhnya ini bukanlah sekuel yang melanjutkan dua seri sebelumnya. Insidious 3 berformat prekuel yang mengisahkan asal-usul sebelum peristiwa yang terjadi di Insidious 1 dan 2.

Chapter 3 mengisahkan tentang seorang paranormal Elise Rainier (Lin Shaye) yang harus menggunakan kekuatan cenayang nya untuk menolong seorang gadis (Stefanie Scott) yang terjebak di dunia arwah.

Filmnya turut diperankan oleh Dermot Mulroney, Angus Sampson, serta sutradaranya sendiri yang juga ikut narsis dalam filmnya, Leigh Whannell.


Trailer

Keyword: fast and furious 7, dermot mulroney, Stefanie Scott, Lin Shaye, Leigh Whannell, Angus Sampson, james wan, focus pictures, insidious, insidious 3, insidious chapter 3, trailer insidious 3




Komentar