«

Semakin Kocak, Petualangan Adam Sandler Berlanjut di "Hotel Transylvania 2"

»

Film "Hotel Transylvania" yang rilis tahun 2012 silam, yang menampilkan Adam Sandler yang kocak, kini setelah 3 tahun film keduanya yang berjudul "Hotel Transylvania 2", menceritakan tentang Adam Sandler "Drac", dan putrinya Mavis yang juga tetap disuarakan oleh aktris dan penyanyi muda, Selena Gomez.

Setelah pernikahan putrinya dengan manusia (di film pertama), Drac kini telah merubah peraturan yang melarang manusia untuk menginap di hotel miliknya. Namun Drac yang sekarang telah menjadi kakek dari seorang bayi setengah manusia-setengan vampire, khawatir karena cucu kesayangannya tersebut tak juga menunjukan tanda-tanda "vampire" seperti yang diharapannya.

Drac bersama para sahabatnya Frank, Murranray dan Griffin lantas mencoba melatih Dennis agar menjadi "monster" seperti mereka. Sementara itu Mavis juga sedang dipusingkan dengan rencana kunjungannya ke rumah sang mertua, ayah dari Johnny, yang berasal dari keluarga manusia.

Keadaan menjadi semakin kacau saat Vlad, ayah dari Drac dan sekaligus kakek dari Mavis, berkunjung ke hotel mereka secara tiba-tiba. Mengetahui bahwa hotel telah dibuka untuk manusia dan sang cucu ternyata campuran vampire dan manusia, Vlad pun murka. Bagaimana kelanjutan kisah cinta-benci antara manusia dan vampire seperti dalam "Twilight Saga" ini? Saksikan "Hotel Transylvania 2" di bioskop pada tanggal 25 September 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: twilight saga, dracula, hotel transylvania, trailer hotel transylvania 2, vampire




Komentar