«

Husen "Idol", Zee Zee, Nina Septiani Curhat Soal "Ada Surga di Rumahmu"

»

Husen Al-atas yang lebih dikenal sebagai Husen Idol dalam film "Ada Surga di Rumahmu" berperan sebagai Ramadhan. Ketika ditanyakan tentang kesannya dalam film ini, ia bercerita hampir semua proses berkesan dalam beradu akting dengan para pemain film. Namun yang paling berkesan adalah saat scene menangis karena menurutnya dia dibesarkan dalam scene rock yang keras. Selain itu film ini betapa spiritualnya dan banyak hikmah dan nasehat untuk pribadi dan semuanya. Cerita film ini tentang betapa pentingnya ibu bagi anak. "Ternyata surga ada di rumah, tak jauh kemana-mana", Ujar Husen pada acara meet and greet Ada Surga di Rumahmu minggu lalu.

Zee zee Shahab sebagai Kirana adalah teman wanita Ramadhan. Menurutnya mengambil film ini karena ini adalah contoh yang bagus untuk anak-anak muda. Film religi yang dikemas secara modern tentang orang-orang yang menghormati dan memuliakan seorang ibu.

Nina Septiani (Nayla) merupakan teman kecil Ramadhan, begitu cemburu melihat kedekatan Ramadhan dengan Kirana. Oleh karena itu menurutnya film ini adalah tentang bagaimana mencari jodoh yang mendapat ridho dan restu ibu sebab ibu memberikan keberkahan ke depan.


Keyword: nina septiani, husen al-atas




Komentar