«

George Clooney "Tomorrowland" Luncurkan Trailer Futuristik

»

Film Disney, "Tomorrowland" kembali meluncurkan trailer panjang dibintangi George Clooney, yang merupakan karya teranyar dari Sutradara peraih piala Oscar yang telah membuat film "The Incredibles" dan "Mission Impossible 4", Brad Bird.

Bekerja sama dengan penulis Damon Lindelof, kreator skenario cerdas dalam serial Lost, film Prometheus, dan Star Trek: Into Darkness. Sesuai judulnya, film ini terinspirasi dari salah satu atraksi futuristik paling dikenal di taman hiburan Disney Land.

Tomorrowland akan mengajak Anda berpetualang ke dunia baru penuh keajaiban yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Seorang gadis bernama Casey (Britt Robertson) yang begitu penasaran dengan sains tanpa sengaja menemukan sebuah lencana misterius.

Saat ia menyentuh benda tersebut, Ia langsung berteleportasi kedalam sebuah tempat yang disebut "Tomorrowland". Casey lantas bertemu dengan Frank (Clooney) pria jenius yang mengetahui rahasia dibalik dunia "Tomorrowland". Mereka ternyata telah ditakdirkan untuk merubah dunia nyata dan dunia dalam "Tomorrowland" untuk selamanya.

Bersama Clooney dan bintang pendatang baru Britt Robertson, filmnya juga turut dibintangi oleh Hugh Laurie, Raffey Cassidy, Tim McGraw, Judy Greer, Kathryn Hahn, Keegan-Michael Key, dan Thomas Robinson. Film "Tomorrowland" akan segera tayang 22 Mei 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: judy greer, damon lindelof, brad bird, george clooney, tim mcgraw, Britt Robertson, raffey cassidy, thomas robinson, kathryn hahn, filmnya juga turut dibintangi oleh hugh lauri, keegan-michael key




Komentar