«

"Bulan Di Atas Kuburan" Film Remake yang Bukan Horror

»

Film "Bulan Di Atas Kuburan", walaupun memiliki elemen kata 'kuburan', bukan berarti film ini identik dengan genre horor, film ini merupakan film daur ulang (remake) dari film klasik legendaris Indonesia berjudul sama yang dirilis pada tahun 1973 garapan Sutradara kenamaan tanah air, Asrul Sani.

Dalam versi modernnya, film ini diperankan oleh Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah dan pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, yang akan tayang tanggal 16 April 2015.

Masih setia dengan sumber aslinya, Bulan Di Atas Kuburan mengisahkan tentang Sabar (Tio Pakusadewo) yang saat pulang ke kampung halaman, langsung memamerkan kesuksesannya hidup di Jakarta sebagai pengusaha batu bara. Akibatnya, Tigor (Donny Alamsyah) dan Sahat (Rio Dewanto) tergiur untuk merantau ke Jakarta.

Impian dan harapan mereka langsung musnah, saat melihat Sabar hanya tinggal di kampung kumuh dan hidup pas-pasan. Sabar yang penuh khayalan membuatnya sering bertengkar dengan istrinya.

Sabar, Tigor, dan Sahat berusaha hidup di Jakarta dengan caranya sendiri. Tigor yang awalnya kembali menjadi supir angkot bergabung dengan kelompok preman. Sementara Sahat yang bercita-cita jadi penulis besar memilih menikah dengan Mona (Atiqah Hasiholan) yang merupakan putri seorang penerbit buku.


Trailer

Keyword: donny alamsyah, atiqah hasiholan, rio dewanto, tio pakusadewo, asrul sani




Komentar