«

"Dark Places" Rilis Trailer Perdana

»

Film "Dark Places" meluncurkan trailer pertamanya. Video berdurasi dua menit lebih itu menampilkan pembantaian keluarga yang menghantui masa kecil Charlize Theron.

"Dark Places" sendiri merupakan adaptasi dari novel laris "Gone Girl" karya penulis Gillian Flynn. Film tersebut bercerita mengenai Libby Day (Charlize Theron) yang selamat dari pembantaian keluarganya di usianya yang masih 7 tahun.

Kakak Libby dituduh sebagai pelaku dan dinyatakan bersalah oleh pengadilan. Setelah 25 tahun berlalu, ia masih tetap dihantui oleh pembantaian keluarganya ketika dirinya masih kecil. Hingga akhirnya Libby menemukan sebuah perkumpulan yang dijuluki Kill Klub dan mulai menyelidiki masa lalunya.

Selain Charlize, "Dark Places" juga akan dibintangi bintang-bintang ternama seperti Nicholas Hoult , Chloe Moretz, Christina Hendricks dan Drea de Matteo. Meskipun demikian, tanggal rilis untuk film yang disutradarai oleh Gilles Paquet-Brenner itu masih belum ditetapkan.


Trailer

Keyword: charlize theron, nicholas hoult, chloe moretz, gillian flynn, christina hendricks, drea de matteo, gilles paquet-brenner




Komentar