«

"Toy Story 4" Dibubuhi Cerita Komedi Romantis

»

Masih ingatkan, cerita film "Toy Story 3" diakhiri oleh kisah Buzz, Woody, Andy yang sempurna. Meskipun demikian, rupanya cerita selanjutnya dari "Toy Story 4" akan sangat berbeda dengan film sebelumnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh presiden Pixar, Jim Morris. Film ini justru akan menghadirkan kisah cinta dalam balutan komedi romantis.

"Film ketiga berakhir dengan cara yang indah dan selesai dalam sebuah trilogi. Aku pikir film ini bukan bagian dari trilogi. Ini merupakan cerita yang terpisah," kata Jim. "Ini bukanlah lanjutan dari kisah 'Toy Story 3'. Untuk sementara, ini akan menjadi cerita cinta, komedi romantis. 'Toy Story 4' tidak akan fokus terlalu banyak kepada interaksi antara karakter dan anak. Aku pikir ini akan jadi film yang sangat bagus."

Jim menambahkan bahwa sutradara John Lasseter menemukan ide yang menakjubkan. Pixar Film sudah cukup sukses sehingga mereka tidak perlu mengeksploitasi 'Toy Story 4' dengan kisah lanjutan hanya untuk menghasilkan uang.

Sementara itu, jajaran aktor untuk mengisi suara berhasil mendapat Tom Hanks untuk menghidupkan karakter Woody. Sebelumnya, Tim Allen sudah dikonfirmasi akan mengisi lagi suara Buzz Lightyear. "Toy Story 4" rencananya akan tayang perdana di bioskop pada 16 Juni 2017.


Keyword: buzz lightyear, jim morris, toy story 4




Komentar