«

Sinopsis Film: Get Up Stand Up

»

"Get Up Stand Up" menceritakan tentangĀ Babe Cabiita (Babe Cabiita), seorang penyiar radio di Medan, mempunyai banyak sekali penggemar. Namun sayangnya Babe bekerja pada sebuah radio kecil sehingga karirnya tidak berkembang. Fatiya (Acha Sinaga), pacar Babe, berpendapat sebaiknya Babe berhenti bekerja pada radio tersebut dan menjadi pegawai biasa di kantor pamannya.

Meski berat hati, Babe mengikuti saran Fatiya untuk menjalani wawancara di kantor paman Fatiya. Tapi Babe mengingkari janjinya. Fatiya marah dan memutuskan pergi meninggalkan Babe ke Jakarta karena diterima kerja di sebuah kantor hukum.

Babe yang tidak bisa lepas dari Fatiya lalu menyusul ke Jakarta dan mencarinya. Dalam masa pencarian itu, Babe bertemu dengan Abdur (Abdur Arsyad), teman seperantauan yang sedang mengadu nasib untuk menjadi seorang komika pada ajang Stand Up Comedy.

Babe dan Abdur kemudian bersahabat, bahkan keduanya masuk didalam Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia. Materi lawakan Abdur membuat Fatiya jatuh hati padanya. Dan tanpa diduga, Abdur pun juga jatuh hati pada Fatiya dan keduanya berpacaran.

Babe mengatakan bahwa Abdur adalah pengkhianat. Keduanya berkelahi dan memutuskan tali persahabatan. Hal ini membuat Fatiya putus asa. Tapi, Fatiya, Babe, dan Abdur harus memilih agar hidup terus berjalan.


Kru Film dan Pemain
Produser Argalaras
Sutradara Teezar Sjamsuddin
Penulis Bagus Bramanti
Pemain Babe Cabiita, Abdur Arsyad, Acha Sinaga, Adriel Joshua, Rahman, Dicky Difie, Dzawin, David Nurbianto, Rahmet, Sri Rahayu, Deni Suhendi, Wira Nagara, Indro Warkop, Virnie Ismail, Mo Sidik, Bima Aryo, Kiena Dwita, Afif, Hifdzi, Uus, Tommy Babab, Sri Hartini, Ardi, Akbar, Rigen, Fico, Ari Wibowo, Torro Margens, Pras Teguh, Pasha, Rowman, Makki, Onci, Enda, Fahmi Rahardian, Muh Alan S, Rinka Nindtya

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 07 April 2016
Negara Indonesia
Produksi KG Studio
Rating PG-13

Trailer

Keyword: comedy, babe cabita, bagus bramanti, uus, indro warkop, Virnie Ismail, david nurbianto, ungu, mo sidik, , toro margen, acha sinaga, dicky difie, film get up stand up, abdur, argalaras, den



Informasi Terkait


Komentar