«

Film: Headshot (2016)

»

Sinopsis film "Headshot" bercerita tentang seorang pria yang terbagun dari koma panjang, selama berbulan-bulan pria ini dirawat oleh mahasiswa kedokteran bernama Ailin. Pria ini ditemukan Ailin dalam kondisi sekarat dengan luka tembakan di kepalanya. Setelah sadar dari koma, pria misterius kehilangan ingatan dan jati dirinya, lantas Ailin menamakan pria ini Ishmael. Seperti baru lahir ke dunia, pria ini tidak mengenal apapun dan siapapun.

Baik Ishmael dan Ailin langsung dekat, dan keduanya tidak menyadari bahwa dibalik ketenangan ada bahaya yang sedang mengintai. Hidup dalam kondisi tenang yang mereka berdua jalani kini berubah drastis setelah geng kriminal berbahaya yang dipimpin Lee menemukan keberadaan Ishmael.

Perlahan Ishmael mulai menyadari bahwa jati dirinya yang asli sangat berkaitan dengan dunia kriminal. Ailin diculik oleh anak buah Lee. Ishmael tidak tinggal diam, ia lantas berusaha untuk menyelamatkan wanita yang telah memberikannya nafas baru bagi hidupnya. Kini Ishmael tidak memiliki pilihan selain dia harus menghadapi kenyataan tentang masa lalunya. Perlahan ingatan Ishamel kembali membawanya ke masa lalu kelam yang sebenarnya, kepribadian yang berbahaya kembali bangkit dalam dirinya dan mulai menguak siapa sebenarnya Ishmael itu.


Keyword: Action, Chelsea Islan, David Hendrawan, Epy Kusnandar, Ganindra Bimo, Iko Uwais, Indonesia, Julie Estelle, Kimo Stamboel, Mike Wiluan, Scree




Komentar