«

Sinopsis Film: Super Didi

»

"Super Didi" bercerita tentang seorang lelaki bernama Arka (Vino G Bastian), arsitek, harus mengurus kedua putrinya karena istrinya, Wina (Karina Nadila), harus pergi ke Hongkong. Ia harus mengurus kedua putrinya yang setiap hari penuh kegiatan. Tidak hanya mengantarkan ke sekolah, tapi juga menemani les balet, latihan teater dan menggantikan istri hadir di arisan ibu-ibu muda sosialita.

Kondisi semakin sulit, ketika di kantor Arka juga mendapat proyek besar bernilai triliunan rupiah. Ia menghadapi dua pilihan: karirnya atau anak-anak dan keluarganya.

Dua minggu terasa singkat untuk deadline proyek besar untuk Arka, tapi terasa lama untuk mengurus anak sendirian. Kehadiran Mayang si Oma Sayang (Ira Maya Sopha) dan Opa (Mathias Muchus) serta Mbak Ami (Tizza Radia) yang diharapkan bisa membantu Arka ternyata malah membuat semuanya makin kacau.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Family
Tanggal Rilis: 21 April 2016
Negara Indonesia
Produksi Muti Didi Film

Catatan:

Berawal dari program tadio bertajuk Profil Papa Paling Keren yang diasuh oleh Reymund Levy.


Trailer

Keyword: drama, family, marcella lumowa, mike lucock, verdi solaiman, vino g bastian, joe p project, mathias muchus, ira maya sopha, tizza radia, djaitov yanda, karina nadila, , hadrah daeng ratu, budhita arini,



Informasi Terkait


Komentar