«

Sinopsis Film: The Huntsman: Winter's War ( 2016 )

»

"The Huntsman: Winter's War" akan mengisahkan jauh sebelum Ratu Ravenna (Charlize Theron) terbunuh oleh Putri Salju. Saat itu, Ravenna yang memiliki cermin ajaib masih bersama dengan adiknya Freya (Emily Blunt). Suatu ketika, cermin ajaib yang mengatakan bahwa anak Freya yang nantinya akan menjadi wanita tercantik. Ravenna yang mendengar hal itu langsung membunuh anak adiknya. Freya yang awalnya sangat shock secara mengejutkan menunjukkan kemampuannya sebagai Ratu Es. Hingga dia mengetahui kelicikan kakaknya, Freya kabur dan membentuk kerajaan serta para prajuritnya. Para prajurit yang dia lahit sejak kecil membuat pasukan Freya sangat mematikan, termasuk Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain).

Setelah mengalahkan kakaknya, Freya mengutus para pasukannya yang tersisa untuk membawa cermin ajaib ke satu-satunya penyihir yang mengetahui kekuatan dari cermin itu. Tetapi begitu Freya menyadari kebangkitan Ravenna dan mulai mengancam kerajaannya untuk kedua kali dengan kekuatan yang sangat kuat. Saat ini, para pasukan harus membuktikan bahwa mereka tak terkalahkan dan berjuang bersama Ratu Freya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Action, Fantasy, Adventure
Tanggal Rilis: 22 April 2016
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Universal Pictures
Rating R
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: david koepp, emily blunt, sam claflin, charlize theron, chris hemsworth, evan spiliotopoulos, alexandra roach, rob brydon, nick frost, joe roth, craig mazin, sam hazeldine, cedric nicolas-troyan,




Komentar