«

Film: Now You See Me 2 (2016)

»

"Now You See Me 2" melanjutkan cerita tentang The Four Horsemen [Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Lizzy Caplan] imbalan pikiran-lipatan petualangan kedua, mengangkat batas tahap ilusi ke ketinggian baru dan membawa mereka di seluruh dunia. Satu tahun setelah mengecoh FBI dan memenangkan pujian publik dengan mereka Robin Hood ala kacamata ajaib, para ilusionis muncul kembali untuk kinerja comeback dengan harapan mengekspos praktik yang tidak etis dari teknologi raja. 

Orang di belakang tindakan hilang mereka tidak lain adalah WALTER MABRY [Daniel Radcliffe], ajaib teknologi yang mengancam Horsemen ke menarik dari pencurian yang paling mungkin mereka belum. Satu-satunya harapan mereka adalah untuk melakukan satu aksi belum pernah terjadi sebelumnya terakhir untuk membersihkan nama mereka dan mengungkapkan dalang di balik itu semua.


Keyword: Action, Alex Kurtzman, Crime, Daniel Radcliffe, Dave Franco, Ed Solomon, Henry Lloyd-Hughes, Jay Chou, Jesse Eisenberg, Jon Chu, Lizzy Caplan,



Komentar