«

Christopher McQuarrie Tawarkan "Mission: Impossible" kelima

»

Rincian tentang "Mission: Impossible," kelima di luar lokasi syuting dan casting, dirahasiakan ketat selama produksi film. Akhirnya Sutradara film Christopher McQuarrie turun ke media sosial untuk menjawab beberapa pertanyaan penggemar tentang proses film dan menegaskan beberapa hal penting.

Setelah meresmikan peluncuran pertama Trailer, poster dan judul akan ditetapkan segera. Foto promosi pemain juga akan dirilis sangat lama, bahkan mungkin minggu mendatang.

Ia menegaskan kembali bahwa mereka tidak mensyuting ulang ending seperti yang telah dilaporkan, bukan mengambil waktu untuk persiapan akhir film yang sedang syuting sekarang. Dia menambahkan "kami terus menulis ulang sejak hari pertama. Tidak biasa."

Dia akhirnya satu pertanyaan tersisa - mereka mencoba untuk mengontak Paula Patton dan Maggie Q kembali, tapi keduanya tidak bersedia karena jadwal yang padat. Jeremy Renner dan Ving Rhames mendapatkan peran yang lebih, Simon Pegg mendapat adegan aksi tambahan, dan Sean Harris berperan sebagai penjahat utama.

Ditanya jika tanggal rilis yang baru telah mengubah semuanya, katanya: "kami selalu terburu-buru Sekarang kita sedang sangat terburu-buru.". Nada bijak ia mengatakan film itu bertujuan untuk menjadi jembata cerita sebelumnya, "Ghost Protocol", tapi "Mission memiliki kehidupan sendiri dan pergi ke mana ia inginkan". Dia menegaskan meskipun ada sebuah getaran ala era sekolah jaman dulu untuk film ini dengan tidak keluar dari serial TV aslinya.

"Mission: Impossible" kelima akan tayang di bioskop pada 31 Juli.


Keyword:



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar