«

"The Hunger Games: Mockingjay Part 1" Tersingkir Dari Film Terlaris 2014

»

Film "American Sniper" berhasil menyingkirkan "The Hunger Games: Mockingjay Part 1" sebagai film terlaris 2014. Film yang ditayangkan sejak bulan Desember tahun lalu, sudah meraup untuk $337.2 Juta yang mendepak rekor "The Hunger Games: Mockingjay Part 1" yang hingga akhir penayangannya "hanya" mengumpulkan $337 Juta.

Hasil American Sniper ini masih akan terus bertambah, mengingat filmnya masih ditayangkan hingga kini. Bahkan film yang dibintangi oleh Bradley Cooper ini masih bertengger di tangga 10 besar box office, padahal filmnya sudah memasuki bulan keempat tayang.

Sejak awal "American Sniper" memang sudah menjadi fenomenal tersendiri. Filmnya memecahkan rekor film berpendapatan tertinggi yang tayang di momen natal. Meraih rating A+ dari hampir seluruh penonton yang sudah menyaksikan. Serta meraih 6 Nominasi Oscar termasuk film terbaik dan memenangkan satu kategori untuk penyuting suara terbaik.

"?Kami tak bisa lebih bahagia lagi untuk mengucapkan selamat kepada Clint Eastwood, Bradley Cooper, Sienna Miller, dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan American Sniper atas hadiah tak ternilai ini,"? Dan Fellman, Presiden distribusi dari Warner Bros mengungkapkan kegembiraannya.

Diangkat dari kisah nyata seorang penembak jitu Navy SEAL, Kyle" href="https://layarfilm.com/name/3099/chris-kyle">Chris Kyle. American Sniper akan mengisahkan tentang sosok Kyle" href="https://layarfilm.com/name/3099/chris-kyle">Chris Kyle (Bradley Cooper) pemuda asal Texas yang sangat melegenda.

Chris memutuskan untuk bergabung dengan Navy Seal dan menjadi penembak jitu. Pasca menikah dengan sang Istri Chris pun akhirnya memulai misi perdananya ke Irak.

Kejadian mengerikan selama perang Irak telah membawa perubahan pada diri Chris. Ia harus berusaha kembali ke kehidupan normalnya bersama istri, anak dan lingkungan sosialnya. American Sniper saat ini masih bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayang Anda di jaringan XXI, Blitzmegaplex, dan Cinemaxx Theater.


Keyword: American Sniper, Box Office, Bradley Cooper, Chris Kyle, Piala Oscar, Sienna Miller, The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Kyle,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar