«

"Jurassic Park" Mengamuk di Super Bowl Trailer

»

Universal juga merilis trailer baru untuk film "Jurassic World" lewat ajang Super Bowl. Trailernya menampilkan banyak adegan mencekam saat para Dinosaurus di taman rekreasi "Jurassic World" mengamuk disaat taman tersebut masih dipadati oleh ribuan pengunjung.

Trailer ini juga terasa lebih spesial, karena menampilkan spesial efek yang terlihat lebih disempurnakan. Tak seperti trailer pertamanya beberapa bulan lalu yang dibully di media sosial saat diluncurkan karena spesial efeknya dinilai sangat buruk untuk ukuran film tahun 2015.

Berjarak cukup jauh dari seri ketiga "Jurasic Park III" yang rilis 13 tahun silam, Jurassic World akan bersetting 22 tahun setelah kejadian di film pertama Jurassic Park (1993). Taman Jurassic di Isla Nublar saat ini sudah difungsikan sepenuhnya sebagai taman rekreasi "Jurassic World" yang sekarang telah dimiliki oleh Patel Corporation.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya taman rekreasi ini mulai dilupakan dan pengunjung yang menurun drastis. Pihak "Jurassic World" pun mulai mencari cara dengan membangun atraksi baru yang mampu menarik kembali pengunjung. Atraksi yang menjadi awal dari kengerian baru dalam dunia Jurassic.

Filmnya dibintangi oleh Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent D"Onofrio, Irrfan Khan, Jake Johnson, Omar Sy, dan Judy Greer. Jurassic World akan tayang di bioskop tahun depan, tanggal 12 Juni 2015.


Trailer

Keyword: dinosaurus, jurassic park, jurassic park 3, jurassic park iii, nick robinson, patel corporation, super bowl, trailer jurassic world



Informasi Terkait


Komentar