«

Trailer Super Bowl Menampilkan "Fast and Furious 7"

»

Universal Pictures baru saja merilis trailer edisi khusus dari sekuel film balapan "Fast and Furious 7" di ajang pekan olahraga football terbesar di Amerika "Super Bowl".

Universal memang sengaja memasang trailer promosi yang dipenuhi adegan baru dari FF7 ini karena Super Bowl disaksikan oleh jutaan pasang mata, tak hanya di Amerika, tapi juga seluruh dunia.

Trailernya sangat spektakuler, dipenuhi dengan ledakan, tembakan, aksi kebut-kebutan di jalan yang menegangkan, hingga aksi mustahil sebuah mobil "terbang" yang melintasi gedung pencakar langit yang pastinya akan membuat Anda berdecak kagum.

Serta tak ketinggalan trailernya juga masih menampilkan almarhum Paul Walker yang beraksi untuk terakhir kalinya di film ini. Kisah dalam "Furious 7" masih akan sangat berhubungan dengan film keenamnya yang akan lebih memfokuskan pada persaingan kelompok "perampok" yang jago balapan pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang memiliki agenda balas dendam atas kematian adiknya (di film keenam).

Filmnya masih dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky, Lucas Black, Djimon Hounsou, Ronda Rousey, Kurt Russell, serta bintang laga asal Thailand, Tony Jaa.

Dominic Toretto dan kawan-kawan dalam Furious 7 akan siap kebut-kebutan di bioskop pada tanggal 3 April 2015.


Trailer

Keyword: chris “ludacris” bridges, dominic toretto, fast and furious 7, ronda rousey, trailer fast and furious 7




Komentar