«

Brad Pid Bermain Film Angelina Jolie "Africa"

»

Setelah menggarap "Unbroken" Angelina Jolie, yang tak hanya sukses besar di tangga box office, tapi juga menuai banyak penghargaan, kini Jolie tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul "Africa".

"Aku memiliki koneksi yang kuat dengan kebudayaan Afrika. Aku sangat tersentuh dengan kisah yang ditulis oleh Eric tentang seorang pria yang berjuang melawan kekerasan perburuan gajah, memahami lebih dalam rasa kemanusiaan,dan tanggung jawab atas lingkungan sekitar," Ungkap Jolie.

Proyek film barunya ini terbilang sangat spesial, karena Jolie merekrut langsung sang suami, Brad Pitt, untuk menjadi bintang utama "Africa".Brad Pitt akan memerankan seorang arkeolog bernama Richard Leakey yang mengabdikan dirinya untuk melawan perburuan liar terhadap gajah dan badak di Afrika.

Angelina Jolie juga kembali mengajak sinematografer kesayangannya Roger Deakins untuk bergabung. Skenarionya ditulis oleh Eric Roth, penulis yang sebelumnya membuat skenario film "The Curious Case of Benjamin Button" yang juga dibintangi oleh Pitt.

Africa akan memulai proses syuting pada musim panas tahun ini. Kemungkinan besar filmnya akan dirilis pada tahun depan.Sebelum menyaksikan "Africa", Anda bisa terlebih dulu menyaksikan film "Unbroken" yang dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan depan.


Keyword: africa, brad pit, eric roth, the curious case of benjamin button




Komentar