«

Michael Fassbender Sebagai Jobs di Film Biopik Steve Jobs

»

Kisah hidup Jobs" href="https://layarfilm.com/movie/1445/steve-jobs">Steve Jobs kini akan segera diangkat lagi ke layar lebar dalam sebuah film biopik.

Anda yang kecewa dengan versi film biopik "Jobs" yang dibintangi Ashton Kutcher, sepertinya wajib menantikan versi lain dari biopik Jobs" href="https://layarfilm.com/movie/1445/steve-jobs">Steve Jobs ini karena dibuat dengan lebih serius dan menampilkan Sutradara dan bintang-bintang papan atas Hollywood.

Filmnya digarap oleh Danny Boyle (127 Hours) dan menampilkan dua bintang utama berkelas Oscar, Michael Fassbender (12 Years a Slave), Kate Windlet (Titanic), serta Seth Rogen (The Wolf of Wallstreet).

Universal Studio baru saja merilis sinopsis dan daftar lengkap para pemeran beserta karakter yang mereka perankan dalam film ini.

Bersetting saat Apple merilis tiga produk ikoniknya hingga dibukanya iMac tahun 1998, film ini akan mengajak kita menguak revolusi digital dari potret seorang pria jenius yang berada di balik semua kesuksesan tersebut

Michael Fassbender berperan sebagai Jobs" href="https://layarfilm.com/movie/1445/steve-jobs">Steve Jobs.

Kate Winslet memerankan Joanna Hoffman, mantan kepala marketing Macintosh. Seth Rogen sebagai Steve Wozniak, co-founder dari Apple. Jeff Daniels sebagai John Sculler, mantan CEO Apple Katheriner Waterston sebagai Christina Brenna, mantan kekasih Jobs dan ibu dari anaknya. Michael Stuhlbarg sebagai Andy Hertzfeld, anggota team inti dari pengembangan Apple Macintosh

Perla Haney-Jardine, Ripley Sobo, dan Mackenzie Moss sebagai anak perempuan Jobs yakni Lisa Brennan. Sarah Snook sebagai Andrea Cunningham, project leader of Apple Macintosh, dan Adam Shapiro sebagai Avie Tevanian, Apple Computer Senior VP of Software Engineering.


Keyword: Steve Jobs, Her, Jobs, Mantan, Michael Stuhlbarg, Sarah Snook, Seth Rogen, Jeff Daniels, Michael Fassbender, Danny Boyle, Ripley Sobo,



Komentar