«

Youtube Blokir Film Pendek "Power/Rangers"

»

Film pendek "Power/Rangers", setelah di cabut oleh vimeo dalam penayangannya, kini film besutan Joseph Kahn juga dicabut dari YouTube.

Film ini diblokir karena diprotes perusahaan Haim Saban yang memiliki hak Power Rangers. Haim Saban sendiri sedang mengembangkan film panjang Power Rangers bersama Lionsgate.

"Ketika pemegang copyright memberi tahu kami sebuah video melanggar copyright, kami mencabut video itu sesuai dengan hukum," kata juru bicara YouTube mengenai tindakan tersebut.

Film pendek berdurasi 14 menit ini digambarkan sebagai 'twist dari mitos Power Rangers'. Joseph Kahn membawa cerita pahlawan anak-anak ini dengan memadukan CGI yang lebih canggih dengan cerita yang gelap dan violent.

Mengenai pemblokiran film pendeknya, Joseph Kahn kecewa karena menurutnya ia hanya membuat film versi penggemar. Apalagi film pendek tersebut tidak dikomersilkan, dan menciptakan sendiri detail kreatif seperti kostum dan sebagainya.

"Aku pikir ini kekecewaan besar untuk basis penggemar. Aku juga berpikir mereka (Haim Saban) menyakiti diri sendiri, dengan film pendek ini mereka mendapat perhatian lebih dari sebelumnya," kata Kahn seperti dilansir Deadline, Jumat (27/2).Film pendek 'Power/Rangers' dibintangi oleh James Van Der Beek (Dawson"s Creek) dan Katee Sackhoff (Battlestar Galactica).


Keyword: battlestar galactica, dawson's creek, haim saban, james van der beek, joseph kahn, katee sackhoff, power/rangers, serial film dawson's creek



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar