«

"The Danish Girl" Paksa Eddie Redmayne Jadi Transgender

»

Pemeran film "Theory of Everything", Eddie Redmayne, sepertinya terus mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan peran lebih menantang. Yang terbaru ia akan menjadi transgender.

Gambar perdana film 'The Danish Girl' baru saja beredar luas di internet. Untuk peran barunya itu Eddie nampak berdandan seperti wanita dengan gaun berwarna emas dan polesan gincu merah menyala di bibir.

"The Danish Girl" yang disutradarai Tom Hooper itu menampilkan Eddie dengan karakter artis kelahiran Denmark Einar Wegener. Dia adalah salah satu orang yang pertama kali melakukan operasi pergantian kelamin.

Eddie yang kini berusia 33 tahun itu sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai operasi yang dilakukan Einar pada tahun 1930-an. "Bahaya operasi saat itu sangat ekstrem. Itu merupakan hal berani yang dilakukan Einer," katanya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (27/2)

Einar yang berprofesi sebagai pelukis itu kemudian mengganti namanya menjadi Lili Elbe. Film yang dijadwalkan rilis tahun ini tersebut juga akan dibintangi Alicia Vikander dan Amber Heard.


Keyword: Alicia Vikander, Amber Heard, Eddie Redmayne, Film The Danish Girl, Film Theory Of Everything, The Danish Girl, Theory Of Everything, Tom Hooper,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar