«

Youtubers Indonesia Serius Garap Film "Youtubers: The Movie"

»

Buat yang kreatif dan membagikan video ke youtube alias "Youtubers", pasti senang dengan film baru Indonesia yang mengambil tema komunitas Youtubers Indonesia. Perkembangan ini digunakan oleh Kemal Palevi dan kawan-kawan Youtubers Indonesia untuk membuat karya yang tak lagi menye-menye, mereka sekarang sedang menggarap film layar lebar yang diberi judul "Youtubers: The Movie".

Belum banyak informasi detail mengenai film ini, tetapi melalui akun Instagram pribadi Kemal Palevi bisa dilihat jika film ini sedang dalam proses produksi. Beberapa hari yang lalu, Kemal mengunggah foto yang menunjukkan beberapa Youtubers tenar Indonesia seperti BenaKribo, Chandraliow, Andovi dan Jovial Da Lopez, Edhozell, Vendryana, dan beberapa youtubers kondang lainnya.

Youtubers The Movie juga sudah mempunyai akun Instagram resmi untuk mempromosikan film ini, akun tersebut bernama youtubersthemovie. Dari akun ini diketahui jika skenario film ini ditulis oleh Jovial Da Lopez dan Kemal Palevi. Sedangkan film ini sendiri akan disutradarai oleh Kemal Palevi.

Dalam dunia film layar lebar, Kemal merupakan aktor yang belum lama mengorbit, dia pertama kali dikenal oleh khalayak umum sejak dia mengikuti kompetisi Stand Up Comedy yang diadakan Kompas. Kemal pernah membintangi film layar lebar Crazy Love (2013), Comic 8 (2014), Jomblo Keep Smile (2014), Tak Kenal Maka Tak Sayang (2014), Rumah Gurita (2014), Kukejar Cinta Ke Negeri Cina (2014) dan yang terbaru Pizza Man yang akan tayang bulan Mei tahun ini.


Keyword: film youtubers: the movie, tak kenal maka tak sayang, andovi dan jovial da lopez, chandraliow, edhozell, komunitas youtubers indonesia, vendryana, youtubers indonesia




Komentar