«

Penuh Adegan Dewasa, Pemeran "FIFTY SHADES OF GREY": "Jangan Tonton Film Ini !!!"

»

Dapatkah anda percaya jika aktor dan aktris pemeran utama film ini Dakota Johnson dan Jamie Dornan mengatakan anda jangan nonton film ini.... Yaah, mereka mengatakan hal ini saat saat melakukan wawancara dengan majalah Glamour, via Digital Spy" href="https://layarfilm.com/movie/612/spy">Spy.

Dakota Johnson pemeran Ana dalam film FIFTY SHADES OF GREY mengatakan bahwa dia gak mau keluarganya melihat, karena ini terlalu dewasa.

'Aku nggak mau siapapun menonton film ini'. Nggak sih cuma bercanda," jelas Dakota Johnson.

Bahkan hal yang sama juga diucapkan oleh Jamie Dornan, yang berperan sebagai Christian Grey, jika putrinya telah berusia 18 tahun nanti, dia tidak akan mengizinkan buah hatinya untuk menonton film layar lebarnya kali ini.

Sebenarnya ada apa sih dengan Film adatasi novel karya E.L. James ini? Film ini memang penuh dengan adegan dewasa, berdasarkan novelnya film ini penuh dengan penuh dengan adegan seks dimana Ana dan Christian selama tiga minggu berpacu dengan nafsu, libido, gairah dan pengalaman seksual. Apalagi di kamar pribadi Christian yang disebutnya "Red Room Pain"?banyak "Sex stuff"?, flogger, Cambuk, Rantai dan banyak permainan sex lainnya di perlihatkan

Lalu bagaimana aktor dan aktris ini menyempurnakan perannya. Spy" href="http://www.kapanlagi.com/hollywood/j/jamie_dornan/berita/" target="_blank" rel="nofollow">Jamie Dornan mengaku demi menyempurnakan perannya sebagai Christian Grey, ia mendapat training khusus untuk sesi dominant/submissive. Yap, ia memiliki seorang penasehat untuk adegan intim yang dilakukannya dalam film.

"Di suatu Selasa malam yang hujan, Aku mencium istri dan putriku sebelum mereka tidur. Aku pun pergi ke sebuah tempat untuk melihat sesi intim dominant/submissive," cerita Jamie mengenai training yang didapatkannya.

Berbeda dengan Dakota Johnson, ia tak mendapat training khusus atau penasihat untuk adegan intim. Alasannya, karena ia ingin merasakan bagaimana perasaan Ana saat mengetahui hal-hal intim tersebut. Melihat kegalauan para bintang FIFTY SHADES OF GREY, yakin kalian masih mau nonton?

Source: KapanLagi.Com


Keyword: Spy, Room, Wawancara, Spy, Uk, Dakota Johnson, Jamie Dornan, Mau, Bintang,




Komentar