«

"Kok Putusin Gue?" Bikin Kecewa?

»

Rumah produksi Studio Sembilan Production, 0708 Films mempersembahkan film yang berjudul Kok Putusin Gue?. Film ini diangkat dari novel karya Ninit Yunita dengan judul yang sama. Film yang digarap oleh sutradara M. Harmoko ini dibintangi oleh musisi yang berada dibawah label Republik Cinta Management, The Virgin.

Melihat dari tagline film Kok Putusin Gue? yang terpampang di poster film tersebut, yakni "Don't break a Girl's Heart", film ini akan menggambarkan rasa kecewa seorang perempuan. Sama halnya dengan yang terlihat dalam trailer. Seorang perempuan bernama Amaya (The Virgin" href="/people/dara-the-virgin">Dara The Virgin) baru saja putus dari kekasihnya. Rasa kecewa membuat dirinya dan sahabatnya Rini yang diperankan oleh Mitha The Virgin, merencanakan untuk membalas rasa sakit hati yang Amaya rasakan. Namun, balas dendam tidak membuat perasaan Amaya jadi lebih baik.

Film ini diproduseri oleh Helfi Kardit yang juga dikenal sebagai sutradara beberapa film horor. Salah satunya Suster Keramas (2009), Arwah Goyang Karawang (2011) dan Hantu Bangku Kosong (2006). Selain menampilkan The Virgin, film ini juga dibintangi oleh Steven William serta Ignatius Rosoinaya Penyami atau yang lebih dikenal dengan Saykoji (film 5 cm, 2012 karya Rizal Mantovani). Kok Putusin Gue? merupakan film kedua duo musisi tersebut untuk unjuk kebolehan akting mereka. Sebelumnya The Virgin sempat beradu akting dengan Aming dalam film Penganten Sunat (Rako Prijanto, 2010).

Film Kok Putusin Gue? dijadwalkan rilis pada 12 Maret 2015.


Keyword: dara the virgin, kok putusin gue?, m. harmoko, ninit yunita, the virgin, rizal mantovani, studio sembilan production, mitha the virgin, steven william, 0708 films, don't break a girl's heart, ignatius rosoinaya penyami,



Komentar