«

Rizal Idrus Memberikan Superhero Untuk Anak-anak Indonesia

»

Rizal Idrus mengaku sangat menyukai anak-anak itulah yang menjadi salah satu alasannya untuk menerima peran di film Superhero" href="https://layarfilm.com/movie/37/garuda-superhero">Garuda Superhero (2015). Dengan adanya film dengan genre ini, dia berharap anak-anak Indonesia kini punya idola superhero Indonesia. "Saya pikir karena pengaruhnya untuk anak-anak, mereka punya tokoh baru mengajarkan nasionalisme, makanya saya ambil,"? ucap aktor yang ingin mengambil spesialisasi jantung atau anak ini.

Ia juga mengatakan selama ini kita selalu dapat paparan film superhero dari luar. Belum ada yang dari Indonesia. Terkadang, film-film superhero dari luar menampilkan adegan yang menurutnya belum pantas dilihat oleh anak-anak. Sebagai orang dewasa kita bisa memilah dan menilai tentang apa yang terjadi dalam film. Namun, ia khawatir anak-anak akan mencontoh apa yang dtampilkan dalam film karena menganggap hal yang dilakukan superhero tersebut keren.

"Dengan film seperti ini (superhero) bisa kita masukin banyak macem buat anak kecil. Karena film yang banyak di nonton anak kecil yang seperti ini,"? ucapnya.

Mengenai banyaknya kritik untuk kualitas film ini, ia mengaku hal tersebut wajar saja. Sebagai film pertama di Indonesia yang bergenre superhero, serta biaya yang terbatas, ia sudah memprediksi film ini tak seperti yang ia harapkan. Apalagi Indonesia sudah sering menonton film superhero yang diproduksi dengan baik oleh Hollywood.

"Oke, ini film pertama, artinya film pertama Indonesia yang genrenya superhero. Bebannya tuh berat banget. Resikonya ya seperti ini. ini merupakan suatu resiko dari kita menciptakan suatu produk baru. Tanpa melihat pola. Karena kita tak punya pola (tidak ada referensi),"? ungkapnya.

Walaupun banyak orang meluncurkan kritiknya, Rizal mengaku tetap senang bisa membintangi film ini. Toh, masih banyak anak-anak yang menyukai film ini. Dan memang sasaran film superhero ini adalah anak-anak. "Film ini pure cuma bisa dinikmatin anak-anak.

Yang kedua adalah film ini sebenernya diharapkan bisa menimbulkan kreativitas. Saat mereka melihat dan responnya "wah, kurang banget", kita harapkan muncul orang-orang yang selama ini diem itu keluar (kemudian membuat film superhero yang lebih baik),"? ucapnya.

Sebelum main di film ini, Rizal pernah bermain di film horor, Bangkit Dari Lumpur" href="https://layarfilm.com/movie/1000/bangkit-dari-lumpur">Bangkit Dari Lumpur (2013). Saat itu, aktor kelahiran 1987 ini masih ingin mencoba berbagai profesi di dunia peran, dari host hingga pemain film. Hingga kini ia yakin yang paling membuatnya nyaman adalah host acara tentang kesehatan. Namun, hal tersebut tak menutup kemungkinan dirinya untuk bermain di film lainnya. bahkan, ia mengatakan jika ada tawaran, ia ingin mencoba bermain di film religi.


Keyword: Garuda Superhero, Batas, Bangkit Dari Lumpur, Hero, Film Horor, Bangkit, Superhero, Horror, Indonesia, Ang,




Komentar