«

Bangunan Anti Bom Untuk George Clooney dan Amal Alamuddin

»

George Clooney dan istri, Amal Alamuddin, menginginkan privasi dan keamanan seketat mungkin. Sehingga, bintang film "Gravity" tersebut menambah satu ruangan di rumahnya yang biasa disebut panic room.

Menurut keterangan seorang sumber, George dan Amal kini tengah dalam tahap merenovasi kediaman mereka di Berkshire, Inggris. Panic room tersebut dibuat seaman mungkin agar tahan dari serangan senjata apapun dari luar.

"Mereka membangun sebuah panic room. Ruangan tersebut dibuat tahan api, tahan dari serangan bom dan serangan-serangan lainnya," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari US Magazine, Jumat (20/2/2015).

Ruangan tersebut dibangun ternyata bukan demi keamanan sang aktor, melainkan dibangun khusus untuk Amal. George ingin menciptakan ruang yang sangat aman untuk sang istri yang berkecimpung dalam dunia hukum.

"Klien-klien Amal itu orang-orang terpandang dengan kasus-kasus yang kontroversial. Ia harus selalu dalam keadaan aman," tambah sang sumber. George Clooney dan Amal Alamuddin resmi menikah pada September 2014. Keduanya bertemu pertama kali ketika sama-sama menghadiri sebuah kegiatan kemanusiaan.


Keyword: Amal Alamuddin, George Clooney, Gravity, Panic Room,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar