«

Hong Jin Young Katakan Terus Untuk "We Got Married"

»

Jin Young" href="https://layarfilm.com/name/22491/hong-jin-young">Hong Jin Young yang hampir setahun tampil di "We Got Married", akhirnya bercerita mengenai pengalamannya menjadi istri virtual Nam Goong Min, ia meyakini bahwa mereka adalah pasangan yang paling digemari penonton dibandingkan yang lainnya.

"Sudah hampir setahun, sejak aku muncul di WGM, Karena kami adalah pasangan terlama dibandingkan yang lainnya, aku rasa kami adalah pasangan yang paling menyenangkan bagi penonton."

Dalam kesempatan itu, Jin Young" href="https://layarfilm.com/name/22491/hong-jin-young">Hong Jin Young juga menanggapi kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan "WGM". "Aku belum bisa pastikan kapan kami akan meninggalkan program ini," ujar Jin Young" href="https://layarfilm.com/name/22491/hong-jin-young">Hong Jin Young.

"Prinsipku adalah melakukan yang terbaik tanpa memikirkan bagaimana itu akan berakhir," lanjut Jin Young" href="https://layarfilm.com/name/22491/hong-jin-young">Hong Jin Young. "Tapi aku sadar, kami akan meninggalkan program tersebut jika waktunya sudah tepat."

Jin Young" href="https://layarfilm.com/name/22491/hong-jin-young">Hong Jin Young mengungkapkan penampilannya di "WGM" selama ini bukanlah sebuah kepura-puraan. Bintang serial "My Secret Hotel" itu juga mengaku tidak pernah merasa terbebani karena harus melakukan skinship dengan Nam Goong Min.

"Aku sama sekali tidak terbebani jika harus melakukan skinship dengan Nam Goong Min," kata artis yang mengawali karirnya sejak 2006 itu. Jin Young" href="https://layarfilm.com/name/22491/hong-jin-young">Hong Jin Young pun mengatakan hal terpenting yang perlu diperhatikan saat tampil di "WGM" adalah jangan pernah mempedulikan sorotan kamera.


Keyword: Hong Jin Young, My Secret Hotel, Nam Goong Min, We Got Married, Wgm, , Jin Young



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar