«

Intip Cinta Segitiga di Trailer "Check in Bangkok"

»

Ada yang unik di film komedi romantis kali ini, menampilkan bintang "Mahabarata" Saurabh Raj Jain yang bermain di "Check In Bangkok" yang telah beredar trailernya, adegan dibuka dengan latar kota metropolitan Bangkok, dan dua motor yang tengah melaju cepat. Kemudian narasi yang disuarakan salah satu karakter utamanya Chris Lauren menempel pada adegan.

"Ternyata balapan itu lebih gampang dari jatuh cinta, adrenalin naik cuma saat start. Sedangkan jatuh cinta itu seperti balapan yang nggak pernah ada garis finish-nya," kata karakter Chris yang diikuti adegan saat ia berkenalan dengan tokoh yang diperankan Mikha Tambayong.

Trailer juga menampilkan Joe 'P Project' dengan karakter ayah, dengan istrinya yang diperankan Sacha Stevenson. Dari adegan yang dilakukan keduanya, film ini juga menyelipkan unsur komedi selain drama percintaan.

Mikha Tambayong kemudian pergi ke Bangkok untuk mengunjungi Saurabh. Dan drama cinta segitiga terjadi karena karakter yang diperankan Chris Lauren juga menyimpan rasa suka diam-diam dengan Mikha.

Dalam film arahan sutradara Yoyok Sri Hardianto ini, Saurabh juga berbahasa Indonesia dalam dialognya. "Check In Bangkok" akan tayang di bioskop pada 26 Maret mendatang.


Keyword: film check in bangkok, saurabh raj jain, chris lauren, mahabarata, trailer film check in bangkok, yoyok sri hardianto




Komentar