«

Intip Pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard di Pulau Pribadi

»

Akhirnya Johnny Depp dan Amber Heard resmi menikah pada 3 Februari 2015. Beberapa hari kemudian, pasangan itu menggelar pesta pernikahan di pulau pribadi milik Johnny. Pulau milik bintang film "Pirates of the Caribbean" itu bernama Little Hall's Pond Cay dan berada di Kepulauan Karibia. Ia membeli pulau itu pada 2004.

Pesta pernikahan Johnny dan Amber yang digelar di pinggir pantai, berlangsung sangat romantis tapi tetap sederhana. Hanya beberapa tamu nampak hadir di pesta itu. Johnny terlihat mengenakan tuksedo berwarna putih. Sementara, Amber nampak memakai gaun berwarna putih.

"Para tamu disuguhi akhir pekan yang luar biasa, dan diakhiri dengan upacara pernikahan di pantai yang sangat romantis," ujar salah satu sumber seperti dilansir People, Rabu (18/2/2015).

"Tamu-tamu menikmati suasana pantai, bermain snorkeling, dan menikmati hidangan yang disajikan para koki. Semua tamu terlihat sangat senang," lanjut sang sumber.

Sayangnya, hingga kini keduanya masih belum mau berbagi detail lebih lanjut mengenai pernikahan. Johnny dan Amber masih memilih untuk menutup mulut rapat-rapat.


Keyword: Amber Heard, Johnny Depp, Johnny Depp Dan Amber Heard Menikah, Pernikahan Johnny Depp Dan Amber Heard, Pirates Of The Caribbean, Prosesi Pernikahan Johnny Depp Dan Amber Heard,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar