«

Ada Ancaman Bom di Malam Oscar?

»

Ajang piala Oscar sebentar lagi akan dihelat, seorang pria mencurigakan dihentikan polisi saat melintasi Hollywood and Highland yang dekat dengan acara Academy Awards ke-87, Kamis (19/2) waktu setempat. Pria tersebut keluar dari kendaraannya sambil membawa tanki. Ia juga mengklaim memiliki bahan peledak di mobilnya.

Pria yang tak disebutkan namanya itu kemudian ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles kemudian mengkonfirmasi tak ditemukannya bom dikendaraan pria tersebut.

Saat ini pemeriksaan masih dilanjutkan untuk mendalami motif pelaku. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (20/2).

Academy Awards ke-87 akan digelar di Dolby Theater pada Minggu (22/2) malam waktu setempat (Senin pagi waktu Indonesia). Acara penghargaan tertinggi untuk insan film AS dan dunia itu akan dipandu Neil Patrick Harris.

Eddie Redmayne dan Julianne Moore dijagokan untuk membawa pulang Piala Oscar kategori Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik. Keduanya sudah menyapu bersih piala di kategori itu di hampir semua ajang penghargaan sebelum Oscar. Sementara untuk kategori Film Terbaik dan Sutradara Terbaik berlangsung cukup ketat.


Keyword: julianne moore, piala oscar, neil patrick harris, academy awards, 87th academy awards




Komentar