«

Deva Mahendra dan Chelsea Islan Pacaran?

»

Deva Mahendra dan Chelsea Islan sama-sama dalam sitkom "Tetangga Masa Gitu" yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam sitkom tersebut keduanya berperan menjadi suami istri. Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakara Selatan Deva menjawab adanya kedekatan antara dirinya dan Chelsea.

"Sejauh ini nggak ya, saya juga nggak bilang nggak, kita bicara profesional saja. Kita juga menikmati feedback dari penonton yang menikmati pasangan ini, saya juga nggak pernah usik hal-hal pribadi dia," jelasnya, Kamis (19/2/2014).

Meski begitu pemain film "Guru bangsa: Tjokroaminoto" tersebut tak menampik dirinya kerap menghabiskan waktu bersama Chelsea.

"Jalan bareng pasti pernah tapi nggak intens. Kita suka nonton film Indonesia, kalau sama-sama break kita nonton film Indonesia dan bersama teman-teman yang lain juga," ujarnya lagi.

Deva juga mengatakan dirinya dan Chelsea saling mendukung untuk urusan pekerjaan. Seperti penghargaan yang didapatnya sebagai celebrity of the year dalam ajang ShowBiz Indonesia Award 2014. Ia tak menyangka dapat menyabet penghargaan tersebut.

"Saya sebenarnya nggak tahu masuk ke dalam nominasi ini. Saya tahu dari salah satu penggemar saya. Dan ya bersyukur bisa mendapatkan ini," tandasnya.


Keyword: Chelsea Islan, Deva Mahendra, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Tetangga Masa Gitu,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar