«

Kimberly Ryder Terjebak di Dalam "Kastil Tua"

»

Aktris Kimberly Ryder tampil perdana di film bergenre horor lewat "Kastil Tua". Film yang dilabeli dengan "International Horror" ini merupakan kolaborasi antara rumah produksi Indonesia dan Malaysia/Singapura yakni Capitol Entetainment bersama Filmtab SDN BHD.

Para pemainnya pun tak hanya dari Indonesia, melainkan juga menampilkan bintang asing seperti Josiah Hogan dan Samantha Katie. Digarap oleh Sutradara wanita tanah air spesialis film horor Chiska Doppert (Poconggg Juga Pocong), "Kastil Tua" mengisahkan perjalanan sekelompok anak muda di sebuah kastil tua dan angker.

Di kastil tersebut mereka kemudian iseng melakukan pemanggilan arwah menggunakan papan jalangkung/ouija. Setelah pemanggilan arwah itu, hidup mereka mulai mendapatkan teror yang mengerikan dan mengancam keselamatan mereka.

Trailer perdana dari "Kastil Tua" telah dirilis oleh Capitol Entertainment. Menampilkan kengerian saat Kimberly Rider, Ajun Perwira, dan kawan-kawannya mulai memasuki kastil dan diteror oleh hantu wanita menyeramkan yang memakai gaun pengantin yang berlumuran darah.


Trailer

Keyword: chiska doppert, capitol entertainment, film kastil tua, filmtab sdn bhd, international horror




Komentar