«

Sinopsis Resmi "Pirates of Caribbean: Dead Man Tell No Tales"

»

Perjalanan Jack Sparrow akan berkelana di Queensland, Australia di "Pirates of Caribbean 5". Bersamaan dengan awal proses produksinya tersebut, Disney akhirnya mengumumkan judul resmi dan sekaligus sinopsis dari film yang masih dibintangi oleh Johnny Depp tersebut.

Judul film kelima Pirates of Caribbean ternyata sesuai dengan yang telah "bocor" selama ini yakni "Pirates of Caribbean: Dead Man Tell No Tales".

Dalam petualangan barunya, Captain Jack Sparrow harus menghadapi musuh dari masa lalunya bernama Captain Salazar bersama pasukan bajak laut hantunya yang mematikan. Setelah berhasil melarikan diri dari kawasan Segitiga Iblis, Salazar memiliki misi untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada di dunia, termasuk Jack Sparrow! Satu-satunya harapan Sparrow untuk selamat hanyalah artefak legendaris bernama "Trident of Poseidon" yang memiliki kekuatan luar biasa dapat mengotrol seluruh lautan.

Captain Salazar yang menjadi musuh Sparrow di seri kelima "Pirates" ini diperankan oleh aktor peraih Oscar, Javier Bardem. Ia juga sebelumnya telah sukses memerankan musuh utama James Bond dalam "Skyfall" yang rilis 3 tahun silam.

Selain Depp dan Bardem, filmnya juga dibintangi oleh Kaya Scodelario (The Maze Runner), Brenton Thwaites (The Giver), dan Golshifteh Farahani (The Patience Stone). Sementara para pemeran dari film sebelumnya seperti Geoffrey Rush, Kevin R. McNally, dan Stephen Graham akan melanjutkan peran mereka sebagai Barbossa, Gibbs, dan Scrum.

"Pirates of Caribbean: Dead Man Tell No Tales" disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg (Kon Tiki) dan skenarionya ditulis oleh Jeff Nathanson (Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, Catch Me If You Can).

Film ini akan di rilis tanggal 7 Juli 2017 mendatang.


Keyword: disney, indiana jones and the kingdom of the crystal , catch me if you can, golshifteh farahani, jack sparrow, jeff nathanson, kaya scodelario, pirates of caribbean 5, pirates of caribbean: dead man tell no tales, the patience stone




Komentar