«

"Shaun The Sheep Movie" Tersasar Di Kota Besar

»

Film "Shaun The Sheep Movie" telah ditayangkan mulai tanggal 18 Februari 2015 ini seluruh Indonesia. Film ini memang sangat dinantikan, khususnya oleh anak-anak di tanah air yang memang sudah familiar dan menggemari serialnya yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Shaun The Sheep Movie mengisahkan tentang domba Shaun yang saat sedang beristirahat dan bersenang-senang, Ia malah mendapatkan sebuah masalah lebih dari yang diharapkannya. Sebuah karavan tempat dimana sang majikan tidur meluncur menuju Kota akibat kesalahan Shaun.

Sang majikan (Mr.X) kemudian mengalami amnesia setelah kecelakaan tersebut. Sementara itu, Shaun bersawa kawan-kawannya yang menyusul ke Kota malah menjadi target oleh pasukan pemburu binatang. Shaun yang akhirnya berhasil lolos, kemudian melanjutkan petualangannya mencari majikannya.

Shaun terkejut saat mendapati sang majikan yang dulu saat di desa berprofesi sebagai petani, sekarang telah beralih profesi sebagai penata rambut terkenal para selebriti dunia. Lebih naasnya lagi, sang majikan juga sudah tak lagi mengenali Shaun.

Lantas berhasilkah Shaun membawa kembali sang majikan dan pulang ke desa bersama kawan-kawannya dengan selamat? Saat dirilis pekan lalu, Shaun The Sheep Movie mendapat sambutan yang sangat positif, khususnya dari para kritikus. Filmnya bahkan saat ini mendapatkan rating sempurna 100% di situs review film paling terpercaya, Rottentomatoes.com.

Tak heran, sebab filmnya digarap oleh para kreator dibalik film animasi peraih Oscar, "Wallace and Gromit: The Curse of the Were Rabbit" (2005).


Trailer

Keyword: piala oscar, peraih piala oscar, shaun the sheep movie, wallace and gromit: the curse of the were rabbit




Komentar