«

J.A.R.V.I.S Ramaikan "Captain America: Civil War"

»

Semua pasti sudah kenal bahwa si Iron Man Tony Stark punya asisten pribadi berupa suara bernama J.A.R.V.I.S. Di setiap aksinya, semua J.A.R.V.I.S akan membantu Tony dalam segela hal, bahkan urusan pribadi.

Kemudian film 'Avengers" Age of Ultron' mempercayakan peran yang lebih besar aktor yang mengisi suara di belakangnya. Paul Bettany akan muncul sebagai The Vision, pahlawan super lengkap dengan kostum andalan.

Tapi ternyata, tidak berhenti di situ, The Vision katanya muncul di film Marvel lain. Dilansir Total Film, Kamis (29/1/2015), The Vision akan meramaikan film 'Captain America: Civil War'.

Meskipun belum pasti, The Vision yang juga J.A.R.V.I.S dikabarkan mengikuti tuannya, Tony Stark/Iron Man yang juga diisukan tampil di 'Captain America: Civil War'. Aktor di balik baju besi itu, Robert Downey Jr. disebut telah menandatangani kontrak senilai US$ 40 juta untuk tampil bersama Cris Evans.

Disutradarai oleh Joss Whedon, 'Avengers: Age of Ultron' juga menampilkan James Spader sebagai Ultron, Elisabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Aaron Johnson sebagai Quicksilver, dan Thomas Kretschmann sebagai karakter jahat Baron Wolfgang von Strucker. Dijadwalkan sekuel 'The Avengers' itu tayang di bioskop AS pada 1 Mei 2015.

Sedangkan 'Captain America: Civil War' akan kembali disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo dan masih menampilkan Cris Evans sebagai pemain utama. Sejumlah karakter baru dipastikan muncul, seperti Black Panther (Chadwick Boseman). Dijadwalkan 'Captain America: Civil War' tayang 6 Mei 2016.


Keyword: Avengers: Age Of Ultron, Captain America: Civil War, Iron, Paul Bettany, Joss Whedon, Robert Downey Jr., James Spader, Thomas Kretschmann, Anthony Russo, Aaron Johnson




Komentar