«

Elton John Siapkan Serial Musical "Virtuoso"

»

Elton John menapaki tahun baru 2015 dengan sebuah karya film. Sebuah serial drama dengan konsep drama musikal kabarnya sedang dipersiapkan Elton.

Dikabarkan oleh NME, Kamis (29/1/2015), Elton dan pasangannya, David Furnish menjadi produser untuk serial drama terbaru HBO berjudul 'Virtuoso'. Alan Ball juga dikabarkan ambil andil bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya.

Serial 'Virtuoso' akan menceritakan tentang cerita keajaiaban musik bagi dunia. Academy of Musical Excellence di Wina, Austria pada abad ke-18 akan menjadi latar belakang utamanya.

Sampai saat ini, baru ada sedikit nama yang didaulat menjadi pemainnya. Seperti bintang serial Peter Macdissi (serial Six Feet Under) yang akan menjadi konduktor dan komposer terhebat, serta Alex Lawther (The Imitation Game) dan Nico Mirallegro (serial Skins).

Selain Elton John, HBO juga terikat kerjasama dengan musisi kenamaan lain. Dia adalah Mick Jagger yang juga menyiapkan serial drama bersama sutradara Martin Scorsese.


Keyword: alex lawther, david furnish, elton john, mick jagger, nico mirallegro, serial drama virtuoso, serial six feet under, serial skins, six feet under, virtuoso




Komentar