«

Detail Cerita "Send Help" dari Sam Raimi?

»

Empat belas tahun setelah film horor terakhirnya dengan "Drag Me to Hell" pada tahun 2009, legenda pembuat film Sam Raimi dilaporkan bersiap untuk kembali ke genre tersebut dengan "Send Help" di Sony Pictures.

Proyek ini pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2019 sebagai proyek horor yang belum diberi judul dan disebut-sebut sebagai perpaduan antara "Misery" karya Stephen King dan drama survivalis Zemeckis/Hanks tahun 2000, "Cast Away".

Pada saat itu, plot spesifiknya masih dirahasiakan, tetapi penulis reboot "Friday the 13th" tahun 2009, Mark Swift dan Damian Shannon, telah ditunjuk untuk menulis naskahnya.

Hari ini, DanielRPK (melalui World of Reel) telah mendapatkan rincian yang jelas (dan judul) untuk film yang memiliki naskah yang telah selesai dan dikatakan sebagai horor komedi-petualangan tentang seorang wanita bernama Linda dan bosnya yang menjengkelkan, Bradley.

Dalam sebuah penerbangan bisnis, pesawat mereka jatuh di sebuah pulau dan hanya mereka berdua yang selamat. Linda memiliki kemampuan bertahan hidup yang serius, yang berarti dia adalah satu-satunya harapan Bradley untuk tetap hidup.

Situs ini mengindikasikan bahwa produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2024. Film ini bergabung dengan proyek lain yang dikabarkan akan disutradarai Raimi, yaitu remake dari film horor psikologis boneka pembunuh tahun 1978 yang dibintangi Anthony Hopkins, "Magic". Produser Roy Lee membocorkan berita tentang proyek tersebut dalam sebuah podcast setahun yang lalu.

Raimi terakhir kali menyutradarai "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" tahun lalu dan sebelumnya "Oz The Great and Powerful" pada 2013, yang keduanya tidak mendapatkan ulasan yang bagus.

Keyword: Anthony Hopkins, Cast Away, Damian Shannon, Danielrpk, Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, Drag Me To Hell, Drama, Friday The 13th, Hanks, Magic, Mark Swift<



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar