«

"Barbie" Merencanakan Cameo Ridley Scott

»

Salah satu kekacauan kecil yang lebih lucu sehubungan dengan kesuksesan besar "Barbie" pada bulan Juli lalu adalah salah satu lelucon film yang mengolok-olok "Justice League" versi Snyder.

Dalam film tersebut, Barbie yang diperankan oleh Alexandra Shipp baru saja diprogram ulang dari pencucian otaknya oleh Kens yang sangat maskulin dan mengakui bahwa waktu yang dihabiskannya selama fase tersebut membuatnya merasa "sangat berinvestasi" dalam film tersebut.

Namun ternyata, itu bukanlah lelucon dalam naskah aslinya. Sebaliknya, itu adalah referensi besar untuk film "Blade Runner" tahun 1982 dan potongan-potongan film tersebut.

Dalam sebuah acara baru-baru ini di markas Writers Guild of America West (via Variety), sutradara/penulis naskah film ini, Greta Gerwig, menjelaskan rencana awalnya:

"Salah satu Barbie berkata pada Ken, 'Ya Tuhan, saya tidak akan pernah menyadari bahwa Deckard adalah seorang replika'. Kemudian ketika dia tidak dicuci otaknya, ada versi di mana dia berkata, 'Saya menyukai sulih suara. Saya membutuhkannya untuk membantu saya memahami apa yang terjadi. Tidak ada yang mengikuti ini."

Rekan Gerwif dan rekan penulis "Barbie", Noah Baumbach, juga hadir dan mengatakan bahwa ada rencana singkat untuk menyertakan sutradara "Blade Runner", Ridley Scott, sebagai cameo, namun hal itu tidak berhasil: "Itu bukan untuk mengolok-oloknya. Kami mencintainya seperti kami mencintai semua referensi kami."

Gerwig juga mengatakan: "Setiap referensi yang kami miliki adalah karena cinta. Kami mencintai Sly Stallone. Semuanya adalah sebuah penghormatan yang ringan." Kutipan-kutipan tersebut muncul ketika film ini menjadi tren di media sosial saat ini karena sebuah tweet yang tidak menguntungkan.

Keyword: Alexandra Shipp, Barbie, Blade Runner, Greta Gerwig, Justice League, Noah Baumbach, Ridley Scott, Sly Stallone, Writers Guild Of America West,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar