«

Gotik yang Kental di Film "Crimson Peak"

»

Sutradara Guillermo del Toro mengarap film horor thriller yang berjudul "Crimson Peak" sudah merilis trailer perdana mereka. Dalam trailer yang berdurasi kurang dari 2 menit ini, tergambarkan seperti apa film horor ini nantinya. Gambaran busana klasik khas jaman-jaman Victoria, serta rasa gotik kental terlihat dalam film ini.

Trailer ini diawali dengan adegan seorang wanita, Edith Cushing (Mia Wasikowska) yang terlihat ketakutan sambil mengacungkan pisau ke depan, tanah yang diinjaknya seperti bersimbah darah, dan tiba-tiba dari belakangnya terlihat sosok hitam berlalu dibelakangnya. Dari tailer ini dapat dilihat tampilan mengagumkan karya del Toro. Bahkan di hantu ini ada sosok supranatural yang berwujud hitam pekat, sebuah sosok supranatural yang jarang sekali diangkat sebagai sosok hantu, Imajinasi del Toro masih terbukti ampun untuk menakuti penontonnya.

Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki misterius bernama Thomas Sharpe (Tom Hidleston) yang jatuh cinta dengan wanita muda bernama Edith Cushing, mereka akhirnya menikah, setelah menikah Thomas mengajak Edith untuk pindah ke sebuah rumah tua bergaya abad pertengahan yang merupakan rumah masa kecil Thomas dan kakaknya Lucile (Jessica Chastain). Di rumah yang tak hanya terlihat seram dari luar ini, sedikit demi sedikit terbuka sebuah rahasia mengenai Thomas dan Lucile. Hal yang jelas-jelas mengancam keselamatan nyawa Edith.

Dilansir dari Cinemablend, film ini merupakan wujud kembalinya gambaran ultra-stylistic horror ala Gullermo del Toro yang terakhir kali muncul dalam film "Hell Boy II: The Golden Army" tahun 2008 lalu.


Trailer

Keyword: guillermo del toro, jessica chastain, film hell boy ii: the golden army, film thriller, hell boy ii: the golden army, tom hidleston




Komentar