«

Kim Woo Bin Kunjungi Jakarta Bulan Depan!

»

Kim Woo Bin, salah satu bintang KPOP akan menyambangi Jakarta dengan mengadakan fan meeting dengan para Wooribin di Indonesia " Sebutan fans Kim Woo Bin " pada Sabtu, 14 Maret menadatang jam 18.00 WIB di Hall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kabar fan meeting yang bertajuk White Day With Kim Woo Bin diumumkan oleh pihak promotor Enstar Entertaiment melalui akun twitter mereka. "[CONFIRMED] White Day With KIM WOO BIN In Indonesia | 14th MARCH 2015|SAT| #KimWooBinID2015 Promoter by #enstarent," tulis promotor tersebut.

Tiket untuk bertemu dengan aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini dijual mulai 10 Februari 2015 melalui situs tiket.com pada pukul 10.00 WIB. Seluruh kelas tiket juga akan tersedia secara online. Harga tiket juga beragam dari yang paling murah yaitu bronze dengan harga Rp650 ribu hingga VIP yang seharga Rp2,1 juta.


Untuk semua pemegang tiket VIP akan bisa mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan bintang serial "The Heirs" tersebut. Yakni berkesempatan untuk ber-high five bersama Kim Woo Bin. Namun untuk pemegang tiket kelas lain juga bisa mendapat kesempatan yang sama. Pasalnya, promotor akan mengundi beberapa orang beruntung untuk ber-high five dengan aktor tersebut.

Sebelumnya, Kim Woo Bin juga bertemu dengan para penggemarnya di Shenzen, Tiongkok. Ini pertama kalinya aktor yang bernama Kim Hyun-Joong baru saja itu datang ke Indonesia. Kim memulai debutnya dengan terjun ke dunia model pada 2009. Selain bermain serial, ia juga membintangi sejumlah judul film, salah satunya "The Con Artist" (2014). Ia juga dipercaya untuk menjadi model sebuah produk jam tangan Calvin Klein. Kini, ia juga tengah terlibat dalam kegiatan promosi filmnya "Criminal Designer" dan "Twenty".


Keyword: the heirs, criminal designer, film criminal designer, film the con artist, film twenty, kim woo bin berkunjung ke indonesia, kim woo bin ke jakarta, serial the heirs, the con artist, white day with kim woo bin in indonesia. kimw




Komentar