«

Pemain Belum Tonton, Film "50 Shades of Grey" Segera Rilis

»

Menjelang penayangan perdananya kurang lebih satu minggu ke depan, film '50 Shades of Grey' semakin mendapat sorotan. Banyak orang penasaran ingin melihat bagaimana visualisasi novel erotis tersebut.

Begitu juga dengan para pemainnya, Marcia Gay Harden serta dua pemain utrama Jamie Dornan dan Dakota Johnson pun penasaran. Namun sayang, sang sutradara belum mengizinkan para bintangnya untuk menonton kerja keras mereka sendiri.

"Sampai sekarang keamanan film itu sangat ketat. Kami saja belum mendengar tentang jadwal screening," buka Marcia Gay Harden seperti dilansir Digital Spy, Kamis (29/1/2015).

"Sam (Taylor-Johnson, sutradara) sebetulnya mengizinkan kami. Cuma bukan sekarang saja sepertinya. Padahal biasanya aku selalu melihat filmku sebelum orang lain. Tapi untuk film ini sepertinya tidak bisa," sambung aktris yang berperan menjadi Dr. Grace Trevelyan Grey itu.

Film yang diadaptasi dari novel E.L. James itu akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 13 Februari mendatang. Sebelumnya '50 Shades of Grey' menjadi topik pembicaraan setelah ada perubahan rating. Rating NC-17 yang awalnya dipilih kemudian diubah 'R'.


Keyword: 50 shades of grey, e.l. james, taylor-johnson




Komentar