«

Beruang Ted Menjadi Manusia di "Ted 2"

»

Kabar gembira, sekuel film 'Ted' baru saja memberikan bocoran ceritanya. Petualangan penuh John Bennett (Mark Wahlberg) dan boneka beruang coklatnya itu bertambah seru dan lucu.

Diceritakan dalam video trailer resmi 'Ted 2', seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (30/1/2015), Ted resmi menikahi kekasihnya, Tami-Lynn (Jessica Barth) di sebuah gereja. Tidak ketinggalan Flash Gordon, Sam Jones, hadir sebagai pendeta yang meresmikan.

Namun masalah kemudian datang ketika Ted dan Tami ingin memiliki anak. Langkah donor sperma yang diambil justru berbuah tuduhan dari pengadilan yang mengatakan Ted bukanlah manusia dan tidak diperbolehkan punya anak.

Sebagai sahabat, John memperjuangkan Ted untuk mendapatkan hak asasi sebagai manusia. Mereka berdua menemui seorang pengacara cantik bernama Samantha Jackson (Amanda Seyfried).

"Siapa namamu?" tanya Ted saat pertama kali bertemu. "Samantha Leslie Jackson," jawab Samantha tersenyum manis.

"Oh My God! Kau Sam L Jackson, orang hitam itu," celoteh Ted lagi merujuk pada aktor kulit hitam Samuel L. Jackson. Itulah penggalan lelucun beruangan pemabuk itu.

Tayang perdana 26 Juni mendatang, Seth MacFarlane selaku sutradara menjamin akan lebih banyak lelucun yang pastinya mengocok perut sepanjang film. Ditambah akting-akting menawan dari para bintang besar seperti Liam Neeson dan Morgan Freeman.


Trailer

Keyword: amanda seyfriend, flash gordon, jessica barth, sam jones, teddy bear




Komentar