«

Soo Ae Menolak Beradu Akting dengan Rain di Film "While You Were Sleeping"

»

Sebuah film baru disiapkan dengan judul "While You Were Sleeping". Aktor ternama Rain dan aktris Soo Ae dilirik untuk bermain di film ini. Sayangnya, Soo Ae telah menolak tawaran bermain di "While You Were Sleeping". "Soo Ae sudah membuat keputusan untuk menolak proyek tersebut," jelas agensi aktris 35 tahun itu.

Jawaban yang berbeda diberikan oleh agensi Rain, Cube Entertainment. "Rain telah dihubungi untuk peran ini, tapi belum ada keputusan final yang dibuat. Kami saat ini sedang mendiskusikan peluang ke depannya," tutur perwakilan Cube.

Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan Rain dan Soo Ae ditawari untuk memainkan peran sebagai suami istri di "While You Were Sleeping". Seandainya menerima peran tersebut, maka ini akan menjadi film perdana Rain sesuai keluar dari wajib militer. Film terakhir yang dibintangi oleh kekasih Kim Tae Hee itu adalah "R2B: Return to Base".


Keyword: r2b: return to base, cube entertainment, film while you were sleeping, kim tae hee, rain, while you were sleeping




Komentar